Rabu, 13 Februari 2013 |

Knuckle Nazi / Knuckle Elang

Knuckle Nazi / Knuckle Elang
Knuckle Nazi / Knuckle Elang
 Satuan Rp. 40.000
 Sepasang Rp. 75.000
Knuckle Nazi / Knuckle Elang
Knuckle Nazi / Knuckle Elang

 Satuan Rp. 40.000
 Sepasang Rp. 75.000


Knuckle (Brass Knuckle), Knuckle juga kadang-kadang disebut, knuckles, knucks, brass knucks, atau knuckledusters, adalah senjata yang digunakan di tangan-untuk pertempuran jarak dekat. Knuckle adalah potongan-potongan besi yang dibentuk untuk memenuhi sekitar buku-buku jari.

Sesuai namanya, Knuckle biasanya terbuat dari baja. Dirancang untuk memfokuskan kekuatan pukulan itu dengan mengarahkan ke arah area kontak yang lebih keras, Knuckle menghasilkan kerusakan yang besar kepada target yang terkena kontak langsung, termasuk kemungkinan peningkatan patah tulang korban. Pegangan sawit diperpanjang dan bulat untuk meminimal tekanan yang terjadi di telapak tangaan saat Knuckle target.

Ninja atau Shinobi (忍者 atau 忍び?) (dalam bahasa Jepang, secara harfiah berarti "Seseorang yang bergerak secara rahasia") adalah seorang mata - mata zaman feodal di Jepang yang terlatih dalam seni ninjutsu (secara kasarnya "seni pergerakan sunyi") Jepang. Ninja, seperti samurai, mematuhi peraturan khas mereka sendiri, yang disebut ninpo. Menurut sebagian pengamat ninjutsu, keahlian seorang ninja bukanlah pembunuhan tetapi penyusupan. Ninja berasal dari bahasa Jepang yang berbunyi nin yang artinya menyusup. Jadi, keahlian khusus seorang ninja adalah menyusup dengan atau tanpa suara.

Ninja biasanya segera dikaitkan dengan sosok yng terampil beladiri, ahli menyusup dan serba misterius seperti yang tampak di dalam film atau manga (komik Jepang). Kata ninja terbentuk dari dua kata yaitu nin (忍?) dan sha (者?) yang masing-masing artinya adalah "tersembunyi" dan "orang". Jadi ninja adalah mata-mata profesional pada zaman feudal jepang. Sejarah ninja juga sangat sulit dilacak. Info mengenai keberadaan mereka tersimpan rapat-rapat dalam dokumen-dokumen rahasia.
Ninja juga bisa diartikan sebagai nama yang diberikan kepada seseorang yang menguasai dan mendalami seni bela diri ninjutsu. Nin artinya pertahanan dan jutsu adalah seni atau cara. Kata ninja juga diambil dari kata ninpo. Po artinya adalah falsafah hidup atau dengan kata lain ninpo adalah falsafah tertinggi dari ilmu beladiri ninjutsu yang menjadi dasar kehidupan seorang ninja. Jadi ninja akan selalu waspada dan terintregasi pada prinsip ninpo.
Ninja adalah mata-mata profesional di zaman ketika para samurai masih memegang kekuasaan tertinggi di pemerintahan Jepang pada abad ke-12. Pada abad ke-14 pertarungan memperebutkan kekuasaan semakin memanas, informasi tentang aktivitas dan kekuatan lawan menjadi penting, dan para ninja pun semakin aktif. Para ninja dipanggil oleh daimyo untuk mengumpulkan informasi, merusak dan menghancurkan gudang persenjataan ataupun gudang makanan, serta untuk memimpin pasukan penyerbuan di malam hari. Karena itu ninja memperoleh latiham khusus. Ninja tetap aktif sampai Zaman Edo (1600-1868), dimana akhirnya kekuasaan dibenahi oleh pemerintah di Zaman Edo.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.