Sabtu, 28 Januari 2012 |

Toko Koleksi Masuk Detik Finance




Jakarta - Kejahatan di Jakarta kian merajalela, mulai dari perampokan, pencurian, penculikan hingga pemerkosaan beritanya hampir tiap hari muncul di media. Orang-orang kini mulai mengamankan dirinya sendiri dari berbagai tindak kejahatan itu. 

Bisnis di bidang keamanan pun kini mulai menggeliat. Salah satu yang mampu melihat peluang bisnis di bidang keamanan ini adalah Antonius Kurniawan. Laki-laki yang masih berstatus mahasiswa ini menjajaki bisnis bidang keamanan dengan menjual alat-alat bela diri yang dikenal dengan self defence weapon.

"Jualannya hal-hal yang orang itu tidak bisa dapat disembarang tempat. Namanya self defence weapon," ungkap Antonius ketika ditemui detikFinance di Tokonya, Jatiwaringin, Jakarta, Jumat (26/1/2012).

Antonius menjelaskan, dirinya menjual beberapa alat seperti alat kejut atau setrum, bermacam-macam jenis pisau teropong dan senter yang jaraknya hingga 2 Km.

"Dan yang paling tenar dan banyak dipesan itu adalah semprotan gas air mata atau biasa dikenal dengan spray pepper," kata Dia.

Antonius yang baru saja membuka usahanya sejak 1 tahun lalu ini dimulai dari pengalaman pahitnya. Ia pun menjadi korban dari kejahatan.

"Awal mulanya, saya sebenarnya kena tipu. Saya mempunyai toko handphone waktu itu ada orang pesan dan saya antar barangnya ternyata di tempat orang tersebut ada 9 orang dan saya dirampok, habislah semua," tutur pria kelahiran 1989 ini.


Artikel lengkap ke sumber : http://finance.detik.com/read/2012/01/27/072032/1826588/480/korban-perampokan-ini-bangkit-dan-sukses-berbisnis-alat-pertahanan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.